Iklan

Jalan Ciawitali Cisewu Kembali Terjadi Longsor Susulan Sore Ini

Redaksi Garut Selatan
Selasa, 23 April 2019, 17:27 WIB Last Updated 2019-04-23T10:29:58Z

GARUTSELATAN.INFO – Jalan yang menghubungkan Talegong dan Cisewu kini kembali terjadi longsor susulan karena hujan di daerah tersebut cukup lebat, sehingga material longsoran yang sebelumnya sudah dibersihkan pada pekan lalu, kini kembali menutupi jalan raya ciawitali, pada sore hari (23/04/2019).
[ Longsor Ciawitali-Cisewu ]

Longsor susulan tersebut diakibatkan intensitas hujan di daerah garut selatan cukup tinggi yang membuat akses jalan Talegong-Cisewu tertutup kembali oleh material bebatuan, sehingga para pengendara terjebak dan terganggu aktivitasnya.

Namun sebagian warga sekitar masih membantu membersihkan material dengan cangkul seadanya untuk para pengendara bisa melewati jalur yang rawan longsor tersebut. Agar material longsor tersebut bisa dibersihkan dengan cepat maka kepada pihak berwajib untuk bisa membantu membersihkan longsor susulan tersebut agar lebih cepat dalam proses pembersihan material longsor di ciawitali-cisewu.
Baca Juga: 10 Titik Longsor Pangalengan-Cisewu-Rancabuaya Mengancam Pengendara
Dihimbau kepada seluruh pengendara yang melewati jalur Pangalengan-Talegong-Cisewu-Rancabuaya agar berhati-hati, karena jalan lintas tersebut rawan sekali longsor dan juga jalan yang sempit serta licin.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+