Iklan

Masyarakat: Bukan Masalah Pilpres tapi Ini Masalah Keadilan

Redaksi Garsel
Rabu, 22 Mei 2019, 09:03 WIB Last Updated 2019-05-22T02:03:39Z

Demo yang dilakukan oleh masa yang datang ke Jakarta 21 Mei untuk menyampaikan aspirasinya untuk keadilan di Depan Gedung Bawaslu Jakarta.

Masyarakat menyampaikan pendapatnya kepada Pemerintah bahwa demo tersebut bukan masalah Pilpres akan tetapi ini adalah masalah keadilan terhadap rakyat kecil untuk mendapatkan keadilan.

Banyak sekali masayarakat yang datang dari beberapa daerah di Indonesia yang ikut aksi demo tersebut, untuk menuntut KPU dan Bawaslu ikut andil dan Netral dalam mengawal Pemilu tersebut, sehingga jangan sampai rakyat kecil dijadikan korban demi kepentingan Golongan.

Demo yang dilakukan oleh masa aksi tersebut dilakukan sampai malam hari, bahkan masa aksi demo di tembaki air oleh pihak kepolisian untuk membubarkan masa tersebut.

Rakyat: “Kami bukan musuh polisi dan polisi bukan musuh kami, tetapi musuk kami adalah kecurangan, maka kami meminta untuk keadilan bagi kami sebagai rakyat”

Selain itu juga beredar video di media sosial seperti Instagram dan facebook yag dimana masa aksi demo tersebut lagi istirahat di Mesjid kendatipun ditembak oleh aparat keamanan. Sehingga korbanpun meninggal.

Namun hal tersebut belum dipastikan penyerangan dari pihak manakah yang menembaki masayarakat yang ikut demo di Jakarta tersebut, sehingga masyarakat semakin geram menyikapi hal tersebut.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+