Iklan Header

Tabrakan Antar Bus di Garut Nyungsep di Pemukiman Warga

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 28 Mei 2019, 17:41 WIB Last Updated 2019-05-28T11:40:46Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Telah terjadi tabrakan antara dua bus umum Budiman dan Bus Doa Ibu di Jalur Lintas Kersamanah, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, sekitar pukul 12.30 WIB (28/05/2019).


Dilansir dari media PorosGarut bahwa bus tersebut nyaris jatuh ke halaman rumah warga yang ada kolam ikan akibat kejadian itu. Sementara bus Budiman, rusak di bagian samping kanan.

Menurut Kasat Lantas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, bus Doa Ibu Nopol Z 7879 HB yang dikemudikan Asep Rustandi saat itu datang darbusi arah Limbangan menuju ke arah Malangbong. Sewaktu melintasi jalan menikung agak menurun di Wedasari, mobil malah menabrak bus Budiman Nopol Z 7773 HC yang dikendarai Endang Setiawan.

Dari kejadia tersebut Mereka yang luka ringan adalah sopir Budiman, Endang Setiawan (43) asal Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian, pengemudi Doa Ibu, Asep Rustandi (45) warga Padamukti, Desa Tegalega, Kecamatan Warung Kondang, Cianjur.

Sedangkan penumpang yang luka adalah Ayi Siti Zakiah (20), mahasiswa warga Kp. Pasirjaya, Desa Sukajaya, Kecamatan Purbaratu, Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan penumpang Doa Ibu adalah Safitri (16), pelajar, warga Kampung Cipisitan, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Dari kejadian tersebut kedua bus maka diamankan oleh pihak Polres Garut untuk penyelidikan lebih lanjut



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+