Header Menu

Terjadi Tabrakan di Jalan Lintas Talegong Garut Begitu Parah


GARUTSELATAN.INFO –  Telah terjadi tabrakan di Jalan Raya Lintas Talegong, Kabupaten Garut para pengendara motor luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. Kejadian tersebut terjadi pada selasa siang (28/05/2019).
Tabrakan di Talegong Garut [Foto: CeppRizdwan]

Kondisi Jalan Talegong Garut yang lurus dan bagus membuat para pengendara kurang berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya, sehingga tadi siang terjadi kecelakaan tabrakan antara pengemudi motor dengan motor lagi.

Dari kejadian tersebut beredar di media sosial milik akun Ocha Ammy bahwa kedua korban tabrakan tersebut adalah orang Cigembong dan orang Ciurug, sehingga kedua korban harus dirawat di Puskesmas. Kondisi kendaraan yang dipakai oleh korban rusak begitu parah.

Alhamdulillah kedua korban masih selamat dan masih menjalani perawatan di Puskesmas/RS untuk menjalani perawatan akibat luka yang terjadi di wajah korban.
Baca Juga: Bus di jalan Garut Tabrakan dengan Bus Lagi
Informasi bagi semua pengendara yang mudik dari Kota Bandung, Jakarta yang ingin ke daerah Garut Selatan agar berhati-hatilah dalam berkendara, karena keselamatan adalah hal yang utama bagi anda.

Kondisi jalan yang mulus, berkelok-kelok, serta menurun, maka ketika anda melewati Jalur Bandung-Talegong-Rancabuaya Garut agar terus berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa pakai helm, terutama bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Pantai di Garut agar terus berhati-hati.


Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3