Header Menu

Bus Karunia Bakti Terguling Ke Sawah di Tapal Kuda Cianjur Jabar



GARUTSELATAN.INFO – Bus Karunia Bakti jurusan via Garut-Cianjur-Jakarta dengan Plat Nomor Polisi Z 7912 D teruling ke pesawahan tepatnya di Jalan Tapal Kuda, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Rabu sekitar pukul 12.00 WIB, (28/8/2019).
Bus Karunia Bakti NoPol Z 7912 D terguling di Cianjur

Menurut saksi mata Acoy (30), merupakan salah seorang pengendara yang melintas dilokasi tersebut mengaku melihat langsung kejadian tersebut mengatakan bahwa bus naas diduga hendak menyalip bus yang ada di depannya, namun terlalu belok ke jalur yang sempit.

Menurut penumpang, Aldi (22), sebagai salah seorang penumpang bus yang naas tersebut ia membenarkan bahwa Bus yang ditumpanginya berbelok ke arah yang sempit. Pungkasnya.
Ia menuturkan, ia bersama penumpang lain ikut menyelamatkan diri dengan cara memecahkan kaca bus bagian depan, semua penumpang keluar semuanya. Ujarnya.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Cianjur, Inspektur Dua Iwan Hendi mengatakan bus bernomor polisi Z 7912 D tersebut melaju ke ara jakarta dengan membawa penumpang sebanyak 40 orang.
Baca Juga: Ibu Kota Garut Selatan akan direncanakan di Mekarmukti
Dalam kejadian kecelakaan Lantas tersebut tidak ada korban jiwa yang meninggal, namun sang Sopir, Kondektur, dan satu penumpang lainnya harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami patah tulang, Pungkasnya.

Kini bus yang mengalami kecelakaan tersebut dievakuasi terlebih dahulu agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Related Search:
  • Bus terguling di cianjur
  • Bus karunia bakti terguling
  • Kecelakaan cianjur


Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3