Header Menu

Mengerikan! Kantor KPU Papua Rata Dibakar oleh Massa



GARUTSELATAN.INFO – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua di jalan Soa Siu samping Kantor Gubernur papua hangus dibakar oleh massa pendemo, dilansir dari PapuaToday.com.
Kantor KPU Papua dibakar [Foto: republika.co.id]

Kejadian tersebut diakibatkan dengan adanya demo yang berujung anarkis, sebagian pendemo masih menduduki Kantor Gubernur. Posisi kantor tersebut berada diantara Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Kantor Gubernur Papua.

Dilansir dari media PapuaToday.com bahwa pantauan hari Jumat (30/8/2019) pagi, kondisi bangunan tersebut sudah rata dengan tanah akibat semalam terbakar.

Dari kejadian tersebut tidak ada satu pun yang tersisa baik dokumen atau barang lainnya, sehingga semua isi yang ada di dalam Kantor tersebut hangus terbakar. Bahkan mobil yang terparkir dihalaman kantor tersebut ikut terbakar juga.
Baca Juga: Kantor Ibu Kota Jawa Barat direncakan Akan Pindah dari Bandung
Ketua KPU Provinsi Papua, Theodorus Kossay merasa sangat sedih atas peristiwa yang dialaminya. Bahkan dia juga baru mengetahui bahwa kantor tersebut sudah hangus terbakar.

Kossay Menegaskan sangat menyayangkan aksi anarkisme oleh massa pendemo yang membuat situasi Jayapura porak poranda. Situasi di Jayapura sampai hari masih dalam situasi tegang.
Dilansir dari PapuaToday


Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3