Iklan Header

Karnaval Warga Kecamatan Pameungpeuk Garut Menyambut HUT RI ke-74 Begitu Meriah

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 16 Agustus 2019, 20:06 WIB Last Updated 2019-08-16T13:06:32Z
Baca Juga


GARUTSELATAN.INFO – Menyambut hari Ulang Tahun NKRI yang ke-74 seluruh warga Indonesia menyambut dengan gembira dengan membuat aneka kegiatan yang menarik dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-74.
Karnaval Warga Kecamatan Pameungpeuk, Garut

Salah satu daerah yang memeriahkan menyambut HUT RI tersebut adalah warga Kecamatan Pameungpeuk Garut yang terdiri dari beberapa desa yang ikut memeriahkan penyambutan HUT RI.

Dalam acara karnaval tersebut memang sangat meriah dengan iring-iringan di sepanjang Jalan Raya dengan beragam kreasi seni dan budaya yang dikirimkan dari masing-masing desa yang ada di Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

Semua warga yang ikut serta yang menyaksikan karnaval tersebut ikut riuh gembira karena banyak sekali warga yang penampilannya dihias membuat warga lainnya ikut senyum, keunikan dan kreatif menjadi salah satu hal yang dapat dijadikan kegiatan dalam menyambut HUT RI ke-74 yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

Acara karnaval tersebut dimeriahkan oleh seluruh warga Kecamatan Pameungpeuk Garut dengan menampilkan berbagai kegiatan seperti.

  • Rengkong
  • Drumband
  • Lais
  • Dll

Acara tersebut begitu meriah sekali sehingga warga sekitar yang menyaksikan ikut merasakan suasana dalam menyambut HUT NKRI yang ke-74 dengan suka cita.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+