Header Menu

Mobil Terbalik di Tikungan Purbayani, Kecamatan Caringin-Garut


GARUTSELATAN.INFO – Sebuah mobil angkutan umum (elef) terbalik di turunan Jonih, Purbayani, Kecamatan Caringin Garut, Siang (25/08/2019).
Mobil Terbalik di Turunan Jonih Purbayani, Caringin Garut

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut ternyata membawa rombongan penumpang yang sudah mengantarkan pengantin. Menurut informasi sementara (deden) mobil tersebut dari arah cikarang Cisewu yang mengantarkan rombongan pengantin dari Cidaun.

Kemudian, rombongan tersebut pulang melalui jalur Cisewu-Rancabuaya, namun naas di tikungan Jonih, Purbayani, Kecamatan Caringin, Garut, mobil tersebut mengalami kecelakaan sehingga terbalik.
Mobil Terbalik di Turunan Jonih Purbayani, Caringin Garut

Menurut informasi sementara kejadian tersebut diakibatkan supir mengantuk, namun masih ditelusuri penyebab mobil yang membawa rombongan tersebut oleh pihak polsek terdekat caringin.

Dari kejadian tersebut beberapa penumpang mengalami luka-luka, ada yang mengalami luka berat dan ada yang mengalami luka ringan, sehingga penumpang dilarikan ke puskesmas terdekat Caringin.

Oleh karena itu, pihak polsek terus menyelidiki kejadian tersebut sehingga mengalami kecelakaan yang mengakibatkan beberapa penumpang luka-luka. Penumpang yang ada dalam mobil tersebut dinyatakan selamat walaupun dalam keadaan luka-luka.

Informasi sementara akan terus diupdate kembali.


Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3