Header Menu

Paskibra Desa Caringin Siapkan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam HUT RI ke-74



GARUTSELATAN.INFO – Paskibra Desa Caringin melakukan pelatihan yang ekstra untuk mengibarkan sang bendera merah putih di Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 di Lapangan Pesantren Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut.
Latihan Paskibra Desa Caringin [Foto: Siti Nurhalimah]

Para peserta yang melakukan pelatihan tersebut rela berlatih di bawah sinar matahri yang begitu panas yang dimana tak kenal lelah untuk terus berlatih agar ketika hari H bisa melakukan pengibaran dengan sempurna.

Sebagai pelatih ibu “Siti Nurhalimah” memberikan keterangan kepada media bahwa Paskibra Desa Caringin tersebut dilakukan tingkat desa dan memiliki pasukan/anggota 30 orang diantaranya, 24 orang adalah wanita dan 6 orang laki-laki.

Peserta Paskibra Desa Caringin, Kabupaten Garut tersebut merupakan siswa dari sekolah MA Darul Mubtadiin Caringin. Para siswa tersebut disela-sela belajarnya mereka melakukan latihan pengibaran bendera merah putih yang diiringi oleh 30 Pasukan Paskibra terbaik Caringin.
Baca Juga: Paskibra Kecamatan Cisewu 16 Agustus 2019 Malam dikukuhkan
Semoga dalam Rangka menyambut hari Ulang Tahun NKRI yang ke-74 pengibaran bendera merah putih yang akan dilakukan oleh Paskibra Desa Caringin dapat berjalan dengan lancar.

Related Search:
  • Paskibra Caringin Garut
  • MA Darul Mubtadiin Caringin
  • Paskibra Desa Caringin Garut
  • HUT NKRI ke-74

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3