Iklan Header

Paskibra Kecamatan Cikelet Berhasil Mengibarkan Bendera Merah Putih degan Baik

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 17 Agustus 2019, 10:24 WIB Last Updated 2019-08-17T03:46:56Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Paskibra Kecamatan Cikelet angkatan tahun 2019 sukses melakukan tugas beratnya yakni Mengibarkan Bendera Sang Merah Putih tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan Gunung Geder, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.
Paskibra Kecamatan Cikelet [Foto: Wida]

Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dilaksanakan sekitar tadi pagi yang dikibarkan oleh Pasukan Paskibra Kecamatan Cikelet yang beranggotakan 30 peserta pilihan dan terbaik Paskibra Cikelet.

Pasukan yang terlatih tersebut sukses melakukan tugasnya dengan baik, karena pasukan Paskibra tersebut harus mempu melakukan yang terbaik dengan kompak dan sehati, sehingga tidak mudah bagi orang biasa dalam melaksanakan pengibaran tersebut.

Peserta yang melakukan pengibaran bendera tersebut yakni tingkat sekolah menegah umum yang ada di wilayah Kecamatan Cikelet, yang paling banyak perwakilan menjadi anggota Paskibra yakni dari SMK 05 Garut.

Oleh karena itu, Semoga penampilan kalian menjadi motivasi bagi yang siswa-siswi lainnya, karena kalian sudah memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Pasukan Paskibra Kecamatan Cikelet angkatan tahun 2019.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+