Iklan Header

Selamat! Paskibra Kecamatan Cisewu 2019 Sukses mengibarkan Bendera Merah Putih

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 17 Agustus 2019, 09:31 WIB Last Updated 2019-08-17T02:31:07Z
Baca Juga


GARUTSELATAN.INFO – Paskibra Kecamatan Cisewu angkatan tahun 2019 sukses melakukan tugas beratnya yakni Mengibarkan Bendera Sang Merah Putih tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan Lemah Luhur Cisewu Garut.
Paskibra Kecamatan Cisewu 2019 [Foto: Istimewa]

Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dilaksanakan sekitar pukul 08.50 WIB yang dikibarkan oleh Pasukan PASKIBRA Kecamatan Cisewu yang beranggotakan 31 peserta pilihan dan terbaik.

Pasukan yang terlatih tersebut sukses melakukan tugasnya dengan baik, karena pasukan Paskibra tersebut harus mempu melakukan yang terbaik dengan kompak dan sehati, sehingga tidak mudah bagi orang biasa dalam melaksanakan pengibaran tersebut.
Paskibra Kecamatan Cisewu [Foto: Istimewa]

Semoga penampilan kalian menjadi motivasi bagi yang lainnya, karena kalian sudah memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Pasukan Paskibra Kecamatan Cisewu angkatan tahun 2019.

“Kami selaku Paskibra Kecamatan Cisewu tahun 2013 Cukup bangga sekali melihat adik-adik Paskibra Kecamatan Cisewu bisa terus berjuang meneruskan perjuangan kami sebagai alumni, dan selamat sukses bagi kalian yang mengemban amanat” –Wildan Taufik –




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+