Iklan Header

Terima Kasih! Siswa PKL Memberikan Minum Kepada Polisi yang Terbakar di Pendopo Cianjur

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 16 Agustus 2019, 17:54 WIB Last Updated 2019-08-16T10:54:47Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Polisi terbakar saat mau memadamkan api dengan air, namun naas polisi malah terbakar karena ada yang melemparkan bensin kepada Polisi yang dekat dengan ban terbakar, sehingga api menyambar badan petugas.
Polisi Terbakar di Pendopo, Kabupaten Cianjur [Foto:PojokSatu.id]

Kejadian tersebut terjadi di daerah Pendopo, Kabupaten Cianjur, Kamis (15/8/2019). Kejadian tersebut diakibtkan ada aksi Mahasiswa demo yang dimana demo tersebut dilakukan di Gedung DPRD Cianjur dan dilanjutkan ke Pendopo Kabupaten Cianjur.

Masa aksi demo tersebut menuntut untuk bertemu dengan PLT Bupati Cianjur Herman Suherman untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung.

Namun, kebetulan pada hari itu, Bupati tidak sedang ada di tempat, Akhirnya mahasiswa yang demo tersebut melanjutkan orasinya di depan Pendopo  Cianjur yang terdiri dari sejumlah organisasi mahasiswa ekstra kampus.

Dalam aksi demo tersebut ada Mahasiswa yang membawa ban dan kemudian membakarnya yang lantas saat itu polisi berusaha mencegahnya.

Mahasiswa tersebut melakukan aksi bakar ban, polisi pun hendak memandamkan air, namun ada sekolompok mahasiswa yang malah menyiramkan air bensin sehingga terkena petugas yang hendak memadamkan api.

Dari kejadian tersebut akibatnya api besar langsung menyambar beberapa anggota polisi di lokasi tersebut. dari pantauan di lokasi setidaknya ada lima anggota polisi tersambar api, tiga polisi mengalami luka bakar yang cukup serius.

Kemudian anggota polisi lainnya membantu memadamkan api yang membakar polisi tersebut sampai padam, namun ada hal yang menarik dari kejadian tersebut bahwa ada Siswa yang memberikan minum pada anggota polisi yang terbakar.

Sehingga dari kejadian tersebut membuat sontak para netizen memberikan kritik bahwa aksi siswa yang sedang PKL yang membantu memberikan minum tersebut sangat berbaik hati.
Baca Juga: Operasi Soni di Bandung Alhamdulillah Lancar
Terima kasih banyak kepada siswa yang sudah memberikan minum pada polisi yang terbakar tersebut, semoga kebaikanmu menjadi amal yang baik untukmu nanti.

Related Search:
  • Polisi Terbakar di Cianjur
  • Demo Mahasiswa Cianjur
  • Pendopo Kabupaten Cianjur
  • Polda Jabar



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+