Iklan Header

Valentino Rossi Jajal Motor Baru Musim 2020 Mendatang

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 28 Agustus 2019, 15:20 WIB Last Updated 2019-08-28T11:06:05Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO – Torehan yang buruk selama MotoGP musim 2019 membuat Yamaha memutar strategi ulang. Kedua pebalap andalannya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak dapat balapan secara optimal.


   Valentino rossi [Foto:motomazine.com/www.gpone.com]
Oleh sebab itu, pabrikan garpu tala tersebut akan menyediakan motor baru untuk musim balap tahun depan. Bahkan, motor tersebut yakni YZR-M1 2020, mulai dites oleh Rossi di Sirkuit Brno, Senin (5/8/2019).

"Hal ini pertanda baik karena dalam dua tahun terakhir, Rossi dan Vinales belum dapat mencicipi motor baru sebelum musim berjalan.

Hal-hal yang jadi fokusan kami adalah upaya meningkatkan akselerasi karena kami ingin meminimalkan perbedaan dalam top speed," kata Massimo Meregalli,
Team Manager Yamaha Factory Racing, dilansir MotoGP.com

Dikonfirmasi pada kesempatan terpisah, Rossi tidak mengelak tentang hal tersebut.
Bahkan dirinya sangat senang bahwa Yamaha mendengarkan kritiknya. "Akan ada mesin baru untuk musim 2020, dan banyak material lainnya.

Masalah terbesar kami tahun ini adalah top speed dan akselerasi. Kami kalah jauh dari pebalap tercepat di trek lurus. Jelas, kami harus memperbaikinya," jelas Rossi.

Selain memikirkan motor baru, pembalap Monster Energy Yamaha itu juga akan mengetes pengembangan motor yang sekarang untuk balapan-balapan selanjutnya.

"Kami akan mencoba berbagai material baru yang akan dipakai di sisa musim ini, seperti pengembangan di bagian elektronik motor.

Besok, kita akan lakukan tes ini juga (bersama motor baru untuk musim 2020). Semoga hasilnya maksimal dan kami semakin kompetitif," ujar Rossi.

Related Search:

  • MotoGp2019
  • Valentino Rossi
  • Gambar Valentino Rossi




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+