Header Menu

Viral! Tali Bendera Putus Saat Pengibaran, Riski Rasyid Panjat Tiang Menyelamatkan Tali Bendera



GARUTSELATAN.INFO – Riski Rasyid adalah salah satu Siswa SMP Dulupi mendadak Viral saat dirinya melakukan aksi heroik memanjat tiang bendera untuk menyelamatkan tali bendera yang putus saat detik-detik upacara HUT RI yang ke-74.
Riski Rasyid Menyelamatkan tali bendera dengan memanjat tiang bendera [Foto: Fb/Iskandar Djibu]

Kejadian tersebut dilakukan saat peringatan HUT RI yang ke-74 tingkat Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, Sabtu (17/08/2019).

Berdasarkan akun facebook milik Iskandar Djibu bahwa “pernayataan dari Panitia panggung jawab paski, Bpk Anas Hasan semuanya sudah dipersiapkan matang, tapi begitulah usaha mc pasti ada kekurangan, dan diluar kehendak mc” ujarnya dalam akun facebook tersebut.
Riski Rasyid Menyelamatkan tali bendera dengan memanjat tiang bendera [Foto: Fb/Iskandar Djibu]

Dari postingan tersebut banyak sekali para netizen yang menanggapi hal tersebut degan baik, karena ada salah satu siswa yang berani melakukan aksinya tersebut dalam menyelamatkan tali di tiang bendera yang sempat lepas.

Kejadian tersebut memang bukan dari unsur kesengajaan, melainkan karena ada kekurangan yang bisa kapan saja terjadi walaupun ketika latihan sudah 100% baik.

Related Search:
  • Pengibaran Bendera merah Putih
  • Tali bendera Putus
  • HUT RI ke-74
  • Dirgahayu Indonesia




Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3