Header Menu

Warga Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu Bergotong Royong Memperbaiki Jalan Rusak


GARUTSELATAN.INFO – Jalan daerah yang jauh dari pusat ibu kota Kabupaten Garut menjadi salah satu jalan yang memiliki struktur buruk bahkan rusak parah, salah satunya di Jalan Desa Karangsewu yang menghubungkan dengan jalan Desa Panggalih, Kecamatan Cisewu.
Perbaikan Jalan di Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu-Garut [Foto: Asep Irawan]

Pengajuan terus pengajuan, namun menjadi sebuah wacana yang sampai sekarang belum pasti diperbaiki oleh pihak dinas terkait, karena jalan tersebut masuk ke Jalan Kabupaten, bukan jalan desa.

Jalan kabupaten penghubung desa panggalih dengan desa Karangsewu menjadi akses satu-satunya buat kepentingan dinas maupun untuk akses belanja atau berpergian ke daerah cisewu yang kondisinya prihatin sekali.

Karena tidak kunjung diperbaiki oleh dinas terkait maka Warga Karangsewu bergotong royong memperbaiki jalan yang sangat rusak dan dikerjakan oleh warga sekitar karangsewu agar jalan tersebut tidak terlalu parah dan bisa dilalui.
Perbaikan Jalan di Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu-Garut [Foto: Asep Irawan]

Jadi apabila dinas terkait yang mengetahui akses jalan ini, agar bisa datang ke daerah Karangsewu agar bisa melihat jalan yang sesungguhnya. Karena akses jalan tersebut adalah salah satu roda untuk memenuhi perekonomian masyarakat yang ada di Karangsewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.
Baca Juga: Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Panggalih begitu Hidmat
Admin pernah melakukan kunjungan ke suatu kampung yang ada di Karangsewu ternyata jalan yang dilalui oleh kendaraan begitu susah, bahkan ketika hujan turun sudahlah jalan kaya seperti walungan banget. Semoga informasi ini bisa jadi buat "PR" Dinas Terkait.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3