Header Menu

Beredar Berita Habibie Meninggal Lewat Sosmed, Keluarga: Hoax

GARUTSELATAN.INFO - Kabar beredarnya berita Presiden ke 3 RI Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, kabar meninggalnya habibie melalui media sosial adalah hoax atau berita bohong.

[foto ig : BJ Habibie]

Berita Meningalnya Pak BJ Habibie yang beredar ini tidak benar/hoax kata keponakan BJ Habibie, Andrie Subono kepada detikcom, Selasa (10/9/2019). Berita tersebut beredar di Facebook dan lebih jauh lewat WhatsApp, Andri menyatakan hingga kini masih menjalani perawatan.

"Pak Habibie masih dirawat secara intensif di RSPAD. Mohon doanya,"kata Andrie.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah menjenguk Pak Habibie yang tengah dirawat di Cerebro Intensive Care Unit (CICU), Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto pada Senin (9/9) Pukul 18.23 WIB petang kemarin. Pada waktu itu Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Di dalam ruangan tampak keluarga BJ Habibie antara lain adik-adik dan menantu BJ Habibie. Kepala RSPAD Gatot Subroto dr Terawan pun sempat memberi laporan tentang kondisi Habibie ke Pak Jokowi.

Momen Jokowi Jenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto [foto : news.detik.com]

"Kondisi Bapak BJ Habibie dalam perawatan intensif keluarga yang menunggu semua menantu dan cucu beliau beserta adik-adik Pak Habibie dan adiknya Bu Ainun," kata dr Terawan.

Sumber : news.detik.com 

Related Search :
  • Beredar Berita Habibie Meninggal Lewat Sosmed
  • Kabar Meninggalnya Habibie Melalui Media Sosial Adalah Hoax atau Berita Bohong
  • Pak Habibie Masih Dirawat Secara Intensif di RSPAD.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3