Header Menu

Beredar Video dan Foto Asusila, Wanita Diduga Pegawai Negeri Sipil

GARUTSELATAN.INFO - Beredar Video dan Foto Asusila Wanita berkerudung berpakaian dinas yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyebar di Sosial Media (sosmed).

Ilustrasi video foto Asusila 

Dalam video tersebut memperlihatkan adegan tak senonoh yang dilakukan di dalam sebuah mobil. Pada gambar terlihat hanya dari satu sisi yang merekam wanita berjilbab dan berpakaian PNS Jabar, kamera dipegang oleh seseorang yang berada didepannya. Sebelumnya telah beredar, empat foto porno wanita yang diduga PNS Pemprov Jabar telah diposting oleh salah satu akun twitter sejak 14 September 2019 dan telah banyak di retweet serta dikomentar oleh warganet.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Hermansyah mengaku akan menelusuri mengenai foto-foto tersebut. "Jadi pihaknya belum bisa menyimpulkan siapa sosok wanita berjilbab dalam foto tersebut, kami akan terus menelusuri siapa orangnya, apa benar itu dari Pemprov Jabar atau bukan?. Karena saya sendiri tidak mengenali orangnya," kata Hermansyah, Kamis (19/9/2019).

Sementara pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Jabar telah menelusuri video beserta foto asusila seorang wanita diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beredar di sosial media dan BKD sendiri telah menyediakan sanksi jika terbukti benar merupakan PNS Pemprov Jabar.
Baca Juga : Bulan Madu di Kampung Sampireun, Nuansa Perkampungan Sunda
"Nanti teman-teman akan menelusuri sekaligus menginvestigasi siapa sosok yang sebenarnya, kata Sekretaris BKD Pemprov Jabar Asep Sukmana saat ditemui di kantornya". Ia pun menuturkan, pihaknya akan mengedepankan asas praduga tak bersalah dalam menyikapi kasus ini. Kalau sudah jelas ditemukan sosok terduga dalam video plus foto tersebut, BKD Jabar akan memanggil yang bersangkutan untuk dikonfirmasi lebih lanjut.

"Kalau nanti memang ada orangnya, tentu akan kita panggil," kata Asep. 

Dia juga mengatakan pihaknya telah menyiapkan sanksi kalau sudah terbukti wanita tersebut merupakan PNS Pemprov Jabar. Sanksinya beragam tergantung penilaian dan aturan yang berlaku. Biasanya bisa berupa teguran tertulis, penangguhan gaji, penurunan pangkat dan terberatnya dipecat. Tetapi saya melihat ini korban, jadi mungkin akan ada pertimbangan lain," tutup Asep.

Related Search :
  • Beredar Video dan Foto Asusila Wanita Diduga Pegawai Negeri Sipil
  • Memperlihatkan Adegan tak senonoh yang dilakukan di dalam Sebuah Mobil
  • Sanksi jika terbukti wanita tersebut merupakan PNS Pemprov Jabar.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3