Header Menu

Ikuti, Writingthon Jelajah Kota Garut Total Hadiah 65 Juta

GARUTSELATAN.INFO - Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Garut mendukung penyelenggaraan Writingthon Jelajah Kota Garut yang diusung oleh Bitread Publising.

Writingthon (Writing Marathon) merupakan Kompetisi Menulis yang disertai dengan karantina bagi para pesertanya, adapun iuran dari program ini berupa buku antologi para peserta. Dinas Pendidikan Kabupaten Garut menghimbau seluruh Guru di Kabupaten Garut untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Calon Peserta dapat mendaftarkan diri dan mengirimkan tulisan sesuai dengan tema yang ditentukan mulai tanggal 24 September sampai dengan 22 Oktober 2019 melalui tautan bit.ly/WRITINGTHON

"Writingthon Jelajah Kota Garut, banyak kota di Indonesia yang menyimpan pesona yang memikat. Namun, Garut "Swiss Van Java" adalah salah satu kota yang lengkap memiliki seluruhnya. Mulai dari unsur Budaya, Wisata, Kuliner, Sejarah, Ekonomi, Bisnis dan Cerita tentang Gaya Hidupnya".
Baca Juga : Wisata Situ Bagendit Yang Elok Digarut
"Petualangan dan pengetahuan menanti untuk diceritakan sambil menjelajahi Kota Garut. Siapkah kamu bergabung dalam writingthon ini?"

Untuk Pendaftaran dan Seleksi pada tanggal 24 September s/d 22 Oktober 2019 dilanjutkan dengan proses karantina pada tanggal 1 s/d 3 November 2019 dan Penerbitan Konten pada bulan Desember 2019 dengan Total Hadiah 65 Juta Rupiah untuk 25 Pemenang. Informasi lebih lanjut silahkan buka melalui tautan bit.ly/WRITINGTHON.

Related Search :
  • Ikuti, Writingthon Jelajah Kota Garut Total Hadiah 65 Juta
  • Writingthon (Writing Marathon) merupakan Kompetisi Menulis
  • Calon Peserta dapat mendaftarkan diri melalui bit.ly/WRITINGTHON
  • Garut "Swiss Van Java"
  • Kota Lengkap Mulai dari unsur Budaya, Wisata, Kuliner, Sejarah, Ekonomi, Bisnis dan Cerita tentang Gaya Hidupnya
  • Petualangan dan pengetahuan menanti untuk diceritakan sambil menjelajahi Kota Garut.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3