Iklan Header

Jasad Korban Kapal Terbalik, Akhirnya Ditemukan TIM SAR

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 24 September 2019, 15:05 WIB Last Updated 2019-09-24T08:05:28Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Jasad Korban Kapal Nelayan Sundari Jaya 02 yang Terbalik akhirnya ditemukan TIM SAR di Perairan Santolo Kabupaten Garut, pada Senin malam (23/9/2019).

Petugas SAR mengevakuasi Jasad Korban Kapal Terbalik di Pantai Santolo [foto : basarnas]

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung Deden Ridwansyah dalam siaran persnya, Selasa (24/9/2019) mengatakan bahwa Petugas telah menemukan Jasad nelayan yang bernama Ujang (47) pada senin (23/9/2019) sekitar Pukul 21.42 WIB di Pinggir Pantai Santolo.

"Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Cikelet untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan."

Dalam upaya pencarian korban telah banyak melibatkan baik personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Garut, Kepolisian, TNI dan Masyarakat Nelayan.
Baca Juga : Kena Hacker Running Text Traffic Light, Drs Suherman M Si Sediakan 2Jt Tangkap Pelaku
Pencarian tersebut meliputi penyisiran daerah sepanjang pantai hingga ke tengah laut telah dilakukan dan alhamdulillah, akhirnya membuahkan hasil.

Perahu nelayan tersebut mengalami kecelakaan saat hendak memasuki pelabuhan usai mencari ikan namun naas sebelum sempat memasuki pelabuhan perahunya tergulung ombak hingga mengakibatkan perahunya terbalik. Saat itu Iip berhasil menyelamatkan diri sedangkan Ujang terseret ombak hingga akhirnya menghilang.

Related Search :
  • Jasad Korban Kapal Terbalik, Akhirnya Ditemukan TIM SAR
  • Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Cikelet
  • Pencarian meliputi Penyisiran daerah sepanjang Pantai hingga ke Tengah Laut
  • Jenazah korban diserahkan kepada pihak Keluarga untuk di Makamkan.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+