Iklan Header

Pemuda Cisewu Mendukung Acara Gebyar Masyarakat Garut Selatan

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 07 September 2019, 15:40 WIB Last Updated 2020-05-29T11:06:47Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Kami mewakili sebagian dari pemuda yang berada di wilayah Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut mendukung sekali acara Gebyar Masyarakat Garut Selatan yang diadakan di Pameungpeuk Garut.
Pantai Santolo, Pameungpeuk Garut

Kami sangat apresiasi kepada semuanya yang ikut berkecimpung dalam mengadakan acara tersebut, dan kami sebagai perwakilan dari pemuda cisewu “Wildan” Menyampaikan mendukung sekali dengan acara gebyar tersebut.

Semoga dengan adanya Gebyar Masyarakat Garut Selatan tersebut Kabupaten Garut Selatan bisa terwujud dan menjadi salah satu kebanggaan warga Garut Selatan yang harus bisa mandiri demi pemerataan pembangunan dalam setiap wilayah.
Baca Juga: Acara Jalan Sehat Gebyar MGS Doorprize 2 Unit Motor
Kami ucapkan terima kasih kepada Seluruh jajaran Pantia yang sudah menyelenggarakan Gebyar Masyarakat Garut Selatan semoga acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 September 2019 tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Semoga acara Gebyar ini mendapatkan dukungan penuh dari warga dan para pemerintah terhadap keinginan warga Garut Selatan bisa mewujudkan keinginannya dalam pemekaran nanti.

Acara Gebyar Masyarakat Garut Selatan ini semoga selalu diberikan kelancaran baik bagi panitia yang selalu fokus dalam menyelenggarakan acara tersebut. kami harapkan bagi para pemuda putra daerah agar tidak lupa mengikuti memeriahkan acara Gebyar ini.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+