Header Menu

Pengendara Motor yang Nekat Putar Balik, Siap-Siap Dikejar Polisi!


GARUTSELATAN.INFO – Razia Patuh Jaya 2019 mulai dilakukan pada tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019 yang dilakukan serentak oleh Polisi Lalu Lintas dan gabungan di seluruh wilayah di Indonesia.
Operasi Patuh Jaya 2019 [foto: wowkeren.com]

Operasi Patuh Jaya 2019 tersebut diselenggarakan selama 14 hari, dan kepada pengendara siap-siap untuk patuh Lalu Lintas 2019.

Buat kamu yang suka putar balik, karena kamu melihat di depan sedang ada operasi patuh lodaya maka kamu akan dikejar oleh polisi dan jangan coba-coba kamu ualangi kembali.

Seperti yang di lansir dari Kompas.com, bahwa polisi siap mengejar dan memberikan tindakan kepada pengendara yang nekat putar balik dan kabur saat mengetahui ada operasi razia.

Fakta dalam lapangan banyak sekali para pengendara khususnya pengendara motor yang nekat putar balik ketika melihat di depan sedang ada razia oleh pihak kopolisian, sehingga tidak sedikit mereka putar balik dan melawan arah yang bisa menyebabkan kecelakaan.

Eitz jangan ngacir ya sobat katika kalian melihat di depan ada razia, karena ketika kamu merasa memiliki kelengkapan dalam berkendara jangan takut kena razia, kami yakin kamu semua yang patuh akan lalu lintas.

Tindakan memutar balik memang sesuatu yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain karena berisiko menimbulkan kecelakaan saat panik dan asal putar balik.
Baca Juga: 15 Kendaraan Terlibat Tabrakan, Berikut Datanya
Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhamad Nasir “Kami harapkan semua para pengendara patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku. Jangan takut jika melihat ada razia, dan paling benar patuhi semuanya”, ujarnya.

Oleh karena itu, Yuk tertib berlalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan anda serta lengkapi alat yang harus digunakan saat anda berkendara. Jangan lupa berdoa sebelum anda berkendara, semoga anda selamat dan tidak ditilang ....hehe..
Baca Juga: Belasan Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang
Terpenting anda tertib dan benar pasti anda akan terhindarlah dari razia, maka dari itu jangan putar balik dan terus hadapi, karena yang benar tidak akan kena razia.

Selamat berkativitas

Related Search:
  • Patuh Jaya 2019
  • Operasi patuh Jaya
  • Pengendara Motor Nekat Putar Balik

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3