Header Menu

Polisi Berhasil Ungkap Pemeran Video Asusila Ternyata Guru Honorer

GARUTSELATAN.INFO - Setelah melakukan penyelidikan akhirnya Polisi berhasil mengungkap identitas pelaku asusila yang sempat diduga PNS Pemprov Jabar ternyata bukan, mereka adalah Guru Honorer di salah satu SMK di Purwakarta.


Nama pria pemeran video tersebut yaitu RIA (31) sementara pemeran wanita berjilbab dalam video itu bernama RJ. Keduanya sudah diamankan di Kabupaten Purwakarta, Kamis malam (19/9/2019). Pelaku RIA merupakan Guru Mata Pelajaran Mesin Otomotif dan RJ merupakan Guru Bahasa Inggris, ucap Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jum'at (20/9/2019).

Ia juga mengatakan, keduanya berstatus sebagai tenaga honorer di SMK dan Sekolah tersebut merupakan SMK swasta di Purwakarta. "Mereka bukan PNS melainkan tenaga honorer" Ucap Hari. Walau berstatus tenaga honorer namun keduanya memang dibekali seragam Dinas PNS dengan tulisan Dinas Pendidikan serta ada keterangan BKD Provinsi, Kata Hari.
Baca Juga : Rumah Singgah Humanis Bagi Pasien Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung 
Didalam foto asusila tersebut memperlihatkan wanita berjilbab bersama seorang pria tengah berada di dalam mobil. Mereka berdua berada di jok depan serta wanita itu diduga mengenakan pakaian dinas dengan lambang Pemprov Jabar di lengan kirinya.

Dari informasi inilah, Pemeran video tersebut diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada awalnya namun setelah terungkap ternyata tidak benar. Selain video dengan durasi dua menit lebih tersebut terdapat juga empat foto porno yang di posting oleh salah satu akun twitter sejak 14 September 2019.

Related Search :
  • Polisi Ungkap Pemeran Video dan Foto Asusila Ternyata Guru Honorer
  • Guru Honorer di salah satu SMK di Purwakarta
  • Pelaku RIA merupakan Guru Mata Pelajaran Mesin Otomotif 
  • RJ merupakan Guru Bahasa Inggris
  • Mereka bukan PNS melainkan Tenaga Honorer

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3