Header Menu

Tragis Seorang Nenek Di Bunuh Cucuknya Sendiri

GARUTSELATAN.INFO- Telah terjadi dugaan tindak pidana Pembunuhan di Ds jayabakti kec Banjarwangi kab Garut.

Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 pkl 17.14 wib Siaga Piket Polsek Banjarwangi mendapat laporan dari Kepala Ds Jayabakti bahwa diduga ada korban Pembunuhan dgn cara di bakar di  dekat gubuk sawah, yg berlokasi di :
TKP  Blok Lebak Jero, Kp. Cipareuhan Rt. 05 Rw. 02 Ds Jayabakti Kec Banjarwangi kab Garut.

Waktu Kejadian :
Hari Sabtu tgl 14 September 2019 diketahui  Jam 17.00 wib

Identitas korban :
Nama : Ny  iyah binti Jaja, Grt - 04 -07-1967, Buruh / Irt, alamat Kp. Cipareuhan Rt 05 Rw 02 Ds. Jayabakti Kec. Bjw Kab. Grt.

Saksi yang pertama kali mengetahui adalah anak korban yg bernama :
Sdr. Saep bin Sahri, Grt- 06-06-1984, Wiraswasta, Alamat : Kp. Cipareuhan Rt 05 Rw 02 Ds Jayabakti Kec Banjarwangi kab Garut.

Barang bukti di TKP : sebilah arit, karung, sepasang sarung tangan kain warna putih, sepatu bot anak anak warna biru, topi anak, kayu bakar dan abu.

Kronologi kejadian :
Pada hari Sabtu tanggal 13 September 2019 sekitar jam 17.00 wib di tkp telah ditemukan sesosok mayat yang sudah terbakar, kuat dugaan Korban Pembunuhan, korban ditemukan pertama kali oleh anak nya yg bernama sdr saep.

Awal mula diketahui kejadian tersebut ketika saksi sdr saep akan menyadap bahan gula aren, sekitar jam 17.00 wib saksi mampir dahulu ke rumah orang tua, dan sesampainya di rumah orang tua saksi, bertanya kepada ayahnya yg bernama bpk Sahri dimana ibunya ( Ny. Iyah) , bpk Sahri menjawab dan memberi keterangan bahwa Ny iyah sejak jam 08.00 pagi brangkt dari rumah untuk menyabit rumput di sekitar blok Lebak Jero, namun sampai dgn saat ini jam 17.00 wib belum pulang, biasanya Ny Iyah kalo nyabit rumput jam 12.00 wib juga sudah pulang.
Setelah sodara saep menerima keterangan tersebut langsung berinisiatif mencari ibunya ke lokasi Lebak Jero yg berjarak kurang lebih satu kilo lebih, setelah sampai di lokasi sodara saep melihat gundukan Kayu dan serabut injuk sudah terbakar habis, setelah di dekati saksi melihat bagian kaki manusia yg tidk terbakar dari mulai betis sampai kepala sudah hangus terbakar. Setelah itu saksi langsung kembali ke rumah sambil berteriak-teriak minta tolong bahwa ada mayat yang terbakar dan kuat dugaan bahwa mayat tersebut adalah mayat ibu nya yg bernama Ny. Iyah.

Kasus tindak pidana pembunuhan ditangani oleh pihak kepolisian polsek Banjar wangi  polres garut guna penyelidikan lebih lanjut, dan sekarang jenazah telah di bawa petugas ke RSUD dr.slamat Garut untuk di otopsi.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3