Header Menu

Viral! Sosok Ketua BEM UI Yang Sebut DPR Sebagai Dewan Pengkhianat Rakyat

GARUTSELATAN.INFO - Salah satu aksi Mahasiswa yang lagi viral di sosial media saat ini ialah saat Ketua BEM UI Manik Marganamahendra melayangkan mosi tidak percaya kepada DPR RI, Selasa (24/9/2019).

Ketua BEM UI saat Berbicara Kritik Anggota Dewan [foto : neri firmanty]

Mosi tidak percaya itu disampaikan manik di depan beberapa anggota dewan seperti Masinton Pasaribu dari fraksi PDI Perjuangan dan politikus Gerindra Supratman Andi Agtas serta Heri Gunawan. Dari beberapa perwakilan mahasiswa yang melakukan aksi di depan Gedung DPR RI diterima DPR RI untuk menyampaikan pendapatnya.

Dalam audiensi itu, Ketua BEM UI Manik Marganamahendra diberi kesempatan untuk berbicara melontarkan kritik kepada anggota dewan. Kritik Manik yang dilontarkan langsung di depan anggota dewan hingga viral di media sosial. Kata Dewan Penghianat Rakyat menjadi trending topik hingga Selasa (24/9/2019).

Ketua BEM UI, Manik Marganamahendra berdiri dengan cepat dari tempat duduknya. Berselang beberapa detik remaja berkumis tipis tersebut mengepalkan tangan, suaranya melengking menembus semua sisi ruang sidang. Manik bersuara keras seakan tak gentar dengan anggota DPR yang duduk tepat didepannya.
Baca Juga : Tiga Mahasiswa dan Satu TNI Tewas dalam Aksi Unjuk Rasa Diuncen 
"Ternyata bapak-bapak masih saja belum mendengar, saya nyatakan : kami tidak percaya dengan perwakilan rakyat. Terimakasih bapak-bapak sekalian kami tidak percaya Dewan Perwakilan Rakyat! kata manik dengan suara yang lantang. Manik kemudian mengepalkan tangan dan mengangkatnya ke atas, diikuti oleh seluruh perwakilan mahasiswa yang masuk ke ruang sidang DPR RI. Pemberantasan Korupsi harus terus dilawan, kami tidak percaya DPR!" ulang Manik.

Ini kantor rakyat bukan kantor para pengkhianat kalian disini bekerja untuk rakyat bukan untuk berkhianat pada rakyat kami tidak terima kalian bodohi dan khianati seperti ini.

Related Search :
  • Viral! Sosok Ketua BEM UI Yang Sebut DPR Sebagai Dewan Pengkhianat Rakyat
  • Ketua BEM UI Manik Marganamahendra melayangkan mosi tidak percaya kepada DPR RI
  • Kata Dewan Penghianat Rakyat menjadi Trending Topik
  • Pemberantasan Korupsi Harus Terus Dilawan, kami tidak percaya DPR!
  • Ini Kantor Rakyat bukan Kantor Para Pengkhianat.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3