Header Menu

Virall,Miris! Siraja Ular Piton Yang Ikut Terkena Efek Kebakaran Hutan Kalimantan

GARUTSELATAN.INFO-  Kebakaran hutan kalimantan yang semakin membesar membuat warga net prihatin.



Bukan hanya sekedar alam dan manusia satwa dan fauna yang ikut kena dampak kebarakan itu pun kondisinya sangat mengenaskan, bahkan si raja ular yang sudah sangat langka  ini pun ikut terkena dampaknya.
Poto ular piton yang hangus terbakar di hutan Sampit, Kalimantan Tengah ini diunggah pertama kali dan menjadi viral di Twitter oleh akun @rhajayawangi

''Salah satu korban kebakaran hutan di Sampit, seekor Anaconda'' tulis caption dalam cuitan @rhajayawangi.

Cukup miris memang, dalam poto viral tersebut nampak seekor ular piton berukuran besar yang hangus terbakar bersama dengan flora dan fauna lainnya di hutan Kalimantan ini.

Diduga kuat, ular-ular penghuni hutan Kalimantan ini tidak sempat kabur melarikan diri saat api membakar habis seluruh isi hutan.

Membuat miris siapa saja, potret ular piton yang hangus terbakar di hutan Kalimantan ini lalu banjir komentar netizen. Banyak yang ikut prihatin dan sedih melihat efek yang diterima hewan-hewan akibat kebakaran hutan.

Penyebab Penanganggulangan yang terbilang cukup sulit ini efek karna faktor cuaca juga, bahkan dikabarkan asap yang menyembul sudah sampai ke aceh pada hari artikel ini di buat.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3