Header Menu

2 Rumah Hangus Terbakar di Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut

GARUTSELATAN.INFO - Garut, dua buah rumah terbakar di bungbulang garut tepatnya di Kampung Cisela, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, kabupaten Garut. Senin (28/10/2019) Sore hari.
Kebakaran Rumah di Bungbulang-Garut [Foto: Bungbulang News]

Dua unit rumah terbakar tersebut yakni milik korban Ibu Holiah dan milik Ibu Tini warga Kampung Cisela, Bungbulang-Garut. Akibat kebakaran tersebut 2 rumah tersebut tidak tersisa hanya material yang bisa diselamatkan saja yang masih tersisa milik korban tersebut.

Pihak pemadam kebakaran dan warga sekitar membantu pemadaman api dengan bantuan DAMKAR dari Kecamatan Bungbulang, pemadaman tersebut memang cukup menyulitkan karena kondisi rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu sehingga api melalap kedua rumah tersebut dengan cepat.
Baca Juga: Perahu Nelayan Di Santolo Terguling karena di Terjang Ombak
Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan pemilik rumah yang habis terbakar sementara waktu di evakuasi dirumah penduduk warga sekitar.

Dugaan sementara kebakaran dua rumah tersebut karena kosleting arus listrik sehingga api membakar kedua rumah warga bungbulang.

Semoga dari korban yang terkena musibah diberikan kesabaran dan lapang dada dan semoga diberikan bantuan cepat dari pihak pemerintah dan donatur setempat.

Keyword Search:

  • Kebakaran rumah di bungbulang Garut
  • 2 Rumah Terbakar di Kampung Cisela, Mekarjaya, Bungbulang

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3