Header Menu

Alami Overheat Mesin, Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar

GARUTSELATAN.INFO - Alami Overheat Mesin, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Kolase Mobil Lamborghini Aventador Raffi Ahmad [foto ig : raffinagita1717]

Mobil mewah berwarna hitam yang baru-baru ini dimodifikasi oleh Raffi itu terbakar sekitar pukul 14.30 WIB. Raffi sendiri tidak sedang berada di mobil mewahnya tersebut saat peristiwa itu terjadi.

Kasat lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri, mengatakan masih mendalami proses penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara dipicu alami overheat mesin. "Mesin Overheat," ujar Fadli. Lamborghini Aventador itu terbakar saat menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang.
Baca Juga : Ketua PWI Jabar : Kami Tidak Edarkan Proposal Untuk Kepala Sekolah
Kemudian mobil terbakar pada saat dekat pintu masuk Sentul International Convention Center (SICC). Jika melihat akun istagram Raffi Ahmad terakhir kali mengunggah strory-nya tengah berada di Sirkuit Sentul. Presenter beberapa acara stasiun tv itu sedang melakukan syuting bersama pembalap formula 2, Sean Gelael.

Aventador ini menggunakan mesin baru Lamborghini dengan spesifikasi V12, sudut 60 derajat, berkubikasi 6,5 liter. Mesin dengan berat 235 kilogram mampu menghasilkan 690 tk. Mesin Aventador memiliki kode L539 yang merupakan mesin V12 kedua Lamborghini
Baca Juga : Dimintai Sumbangan Oknum Wartawan, Sejumlah Kepala SMP Resah
Untuk performa tidak diragukan lagi dari diam sampai 97 kpj diraih dalam 2,9 detik, sedangkan 0-400 meter hanya dalam 10,6 detik. Lamborghini mengklaim sanggup mencapai kecepatan puncak 350 kpj.

Related Search :
  • Alami Overheat Mesin, Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar.
  • Mobil terbakar dekat pintu masuk Sentul International Convention Center (SICC).
  • Mesin Aventador memiliki kode L539 yang merupakan mesin V12 kedua Lamborghini. 

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3