Header Menu

Finish Pertama MotoGP Thailand, Marquez Segel Gelar Juara Dunia 2019

GARUTSELATAN.INFO - Marq Marquez keluar sebagai juara pada balapan seri MotoGP Thailand 2019 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, Minggu (6/10/2019).

Marq Marquez Sedang Merayakan Gelar Juara Dunia ke Delapan Semua Kelas [foto : marqmarquez93]

Marquez sukses mengunci kemenangan sekaligus Gelar Juara Dunia Ke Enam pada balapan MotoGP setelah memulai start dari posisi tiga namun sukses finish pertama. 

Setelah tahun sebelumnya, Marq Marquez merebut gelar juara dunia MotoGP pada Tahun 2013, 2014, 2016, 2017, 2018 dan sekarang berhasil kembali mengunci gelar juara dunia pada 2019. 

"Pemegang Pole Position, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang melesat terdepan setelah start mampu mempertahan posisi terdepan selama 25 lap kemudian di lap penentu Marq Marquez berhasil mengejar dan menyalip Fabio. Alhasil Marquez berhasil mempertahankan posisinya hingga garis finish walaupun fabio telah berusaha menyalip Marquez di tikungan akhir namun usahanya gagal karena terlalu melebar dan Marquez menyalip kembali Fabio lebih dalam dan berhasil terdepan menyentuh garis finish."
Baca Juga : Empat Pria Tega Perkosa Siswi SMP Garut
Marquez pun berhasil menyelsaikan balapan dengan catatan waktu tercepat 39 menit 36,223 detik, disusul rival terdekatnya Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) diurutan ketiga.

Dengan kemenangan tersebut, Marquez berhasil mengumpulkan 325 poin. Jumlah tersebut sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh Dovizioso (Ducati) yang menduduki peringkat kedua klasemen MotoGP 2019.

Related Search :
  • Finish Pertama MotoGP Thailand, Marquez Segel Gelar Juara Dunia 2019
  • Marquez sukses menyabet Gelar Juara Dunia untuk Ke Enam kalinya
  • Marquez berhasil menyelsaikan balapan dengan catatan waktu tercepat 39 menit 36,223 detik.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3