Iklan Header

Inilah 5 Calon Kepala Desa Sukajaya Cisewu Yang Lolos Seleksi

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 Oktober 2019, 21:55 WIB Last Updated 2019-10-15T23:36:26Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO - Dalam proses pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Sukajaya beberapa waktu lalu telah kita ketahui bersama terdapat delapan bakal calon yang sudah resmi menyampaikan berkas.

Calon Kepala Desa Sukajaya 2019

Maka dari hasil tersebut untuk melangkah ke Penetapan Calon Kepala Desa Sukajaya tentu harus diadakan Seleksi Tambahan terlebih dahulu karena jumlah balon lebih dari lima orang. Tepat hari Kamis (15/10/2019) telah dilaksanakan Seleksi Tambahan yang di ikuti Seluruh Bakal Calon Desa Sukajaya yang berjumlah delapan orang bertempat di kantor Kecamatan Cisewu.

Dari hasil Seleksi Tambahan tersebut nantinya diakumulasi dengan hasil seleksi administrasi, maka dari hasil akumulasi tersebut tiga nilai urutan terkecil akan dinyatakan Tidak Lulus menjadi Calon Kepala Desa Sukajaya. Ketentuan tersebut tentunya mengacu pada Peraturan Bupati No 117 tahun 2015 pasal 25 ayat 1.
Baca Juga : Pilkades Sukajaya 2019, Siapakah Yang Akan Lolos Menjadi Calon Kepala Desa?
Setelah diadakannya Seleksi Tambahan dan hasil akumulasi beserta nilai seleksi administrasi, akhirnya kita dapat mengetahui hasilnya. "Tiga Bakal Calon dengan nilai terendah dinyatakan Tidak Lulus (TL) yaitu Hondi Kusdinar, Ayat Hidayat dan Nanang Kosim," Data PPKD Desa Sukajaya.

Maka dari hasil tersebut sudah dipastikan Lima orang Calon Kepala Desa Sukajaya Tahun 2019 akan segera ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Sukajaya diantaranya :
  • Ai Cucu Yulia
  • Pujarsono
  • Taslim
  • Dedi Rosadi
  • Nida Fitriani

Demikian Lima orang Calon Kepala Desa Sukajaya yang akan bertarung memperebutkan satu kursi Kepala Desa Periode 2019 - 2025 yang akan dilaksanakan pemilihan bersama tiga desa lainnya di Kecamatan Cisewu pada Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2019.
Baca Juga : Seorang Pria Tersengat Aliran Listrik Hingga Tewas Diatas Pohon 
Siapakah yang akan menjadi Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut untuk periode 2019 - 2025? Patut kita tunggu dan saksikan bersama pada hari Selasa, 5 November 2019.

Related Search :
  • Inilah 5 Calon Kepala Desa Sukajaya Cisewu Yang Lolos Seleksi.
  • Siapakah yang akan menjadi Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Cisewu periode 2019 - 2025?


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+