Header Menu

Jembatan Yilan di Taiwan Ambruk, Tiga WNI Tewas

GARUTSELATAN.INFO - Taipei - Jembatan di Taiwan Runtuh dengan menghantam Perahu yang ada di Bawah jembatan tersebut membuat 3 WNI tewas.
Jembatan Yilan Taiwan Ambruk
Jembatan Yilan Taiwan Ambruk

Jembatan yang runtuh tersebut adalah jembatan di Nanfang'ao, Yilan, Taiwan, pada selasa (01/10/2019). Korban yang tewas tersebut bekerja di anak buah kapal (ABK).

Korban yang meninggal akibat runtuhnya Jembatan tersebut yakni WR (29) warga dari Cirebon, ER (32) warga Indramayu dan MD (28) asal dari palembang berdasarkan informasi yang dirilis oleh Direktur perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri RI, Joedha Nugraha.

Jembatan di Taiwan tersebut ambruk pada selasa sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Insiden tersebut bermula ketika sebuah truk tangki bahan bakar minyak tengah melintas di atas jembatan yang runtuh tersebut.

Ketika mobil truk tersebut mencapai ujung jembatan, maka truk itu mendadak mundur ke belakang dan akhirnya jatuh bersama dengan jembatan yang roboh. Sampai saat ini pihak berwenang belum mengetahui penyebab runtuhnya jembatan yang dibangun tahun 1998 tersebut.

Related Search:

  • Jembatan di Nanfang'ao, Yilan, Taiwan, Runtuh
  • Informasi Taiwan
  • 3 WNI Tewas di Taiwan
  • Jembatan Yilan Taiwan Ambruk

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3