Iklan Header

Ketua PWI Jabar : Kami Tidak Edarkan Proposal Untuk Kepala Sekolah

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 20 Oktober 2019, 09:15 WIB Last Updated 2019-10-20T02:28:35Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Ketua PWI Jawa Barat menegaskan tidak mengedarkan proposal untuk para kepala sekolah baik SD/SMP/SMA/SMK di seluruh Jawa Barat.

Ketua PWI Jawa Barat (Hilman Hidayat) [foto : istimewa]

Ketua PWI Jawa Barat (Hilman Hidayat) menjelaskan hal tersebut karena adanya laporan dari berbagai daerah seperti Kota bandung, Kab. Bandung Barat, Kab. Bandung, Tasikmalaya, Majalengka dan daerah lainnya yang menyebutkan telah menerima Proposal atas nama PWI Jabar.

Proposal dengan mengatasnamakan PWI Jabar dan mencantumkan agenda kegaiatan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

"Modus Operandi yang dilakukan yakni menjual sejumlah alat olahraga dengan harga mahal." kata Hilman, Sabtu (19/10). Berdasarkan laporan sejumlah kepala sekolah, kelebihan harga tersebut akan digunakan sebagai partisipasi dalam peringatan HPN.
Baca Juga : Dimintai Sumbangan Oknum Wartawan, Sejumlah Kepala SMP Resah
Sehubungan dengan hal tersebut, PWI Jabar menyatakan bahwa di PWI Jabar tidak ada LSM PWI dan PWI Jabar tidak mengedarkan Proposal untuk kegiatan peringatan HPN, tandasnya.

"Hilman menyarankan kepada para kepala sekolah di semua tingkatan agar melakukan konfirmasi jika ada yang datang mengatasnamakan PWI Jabar ke sekretariat PWI Jabar di Jalan Buah Batu II Nomor 23 Kota Bandung atau melalui kontak 0818220163 a/n Sekretaris PWI Jabar H Wawan Ruswana atau bisa juga melalui e-mail : pwi-jabar@yahoo.com."

porosgarut.com

Related Search :
  • Ketua PWI Jabar : Kami Tidak Edarkan Proposal Untuk Kepala Sekolah.
  • Modus Operandi yakni menjual sejumlah alat olahraga dengan harga mahal.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+