Header Menu

Kisah Cinta Lora Fadil : Para Istri Saling Bantu Beri Jamu Kuat

GARUTSELATAN.INFO - Cerita hidup Lora Fadil tidak bosan untuk dikisahkan. Publik terus ingin mengetahui banyak gimana ia membagi cintanya antar istri sampai dapat hidup rukun dalam satu rumah.

Achmad Fadil Muzakki Syah Bersama Ketiga Istrinya [foto : istimewa]

Lora Fadil juga tidak segan membagi cerita ke media, para istri benar hidup rukun mereka kompak dan juga saling menunjang. Terlebih lagi Lora Fadil menceritakan bila para istrinya saling bantu buatkan jamu kokoh. Minuman herbal ini buat melindungi energi Lora Fadil melayani kebutuhan biologis ketiga istrinya.

Kata Lora Fadil, para istrinya bukan semata – mata kompak saling membantu namun lezat ditatap mata. “sampai – sampai, soal jamu kokoh buat istri ketiga, istri kedua dan juga istri kesatu turut menolong,” Cerita Lora Fadil, sebagaimana dilansir radarjember.
Baca Juga : Pakai UU ITE, Amih Kembali Digugat Anak Kandung dan Menantu
Laki–laki bernama lengkap Achmad Fadil Muzakki Syah ini merupakan putra penjaga ponpes angkatan laut (AL) Qodiri di Gebang, Patrang, Jember. ayahandanya, Kiyai Muzakki merupakan ulama terkenal di Jember. Tiap malam jumat legi, Ponpes tersebut dipadati ribuan jamaah Dzikir Manaqib. Tidak cuma dari Jember, muslim dari berbagai wilayah indonesia turut berkumpul di situ.

Penampilan Lora Fadil amat simpel. Dibalik kesederhanaan itu, ia mempunyai pesona untuk perempuan sampai Lora Fadil mempunyai 3 istri menawan yang hidup rukun. Laki–laki kelahiran 21 oktober 1979 ini, kesatu menikahi Siti Aminah, pada tahun 1998. Sembilan tahun membina keluarga, dikarunia 3 anak mereka hidup senang.

Tetapi, Lora Fadil masih terpikat dengan paras menawan Yeni Kurnia, wanita asal Bangsalsari, Jember. Dikala itu Yeni masih kuliah di salah satu akademi besar swasta. Sehabis saling mengenal, mereka bersama menyimpan atensi kemudian menikah. Satu atap dengan 2 cinta masih dirasa belum cukup untuk fadil. Pada tahun 2010, Lora Fadil berhasrat menaikan cintanya.
Baca Juga : Polri : Setelah Tusuk Wiranto, Abu Rara Berharap Ditembak Mati
Lora Fadil mengetahui ada janda menawan bernama Novita Kusumaningrum. Istri kesatu dan juga istri kedua Lora Fadil pula tidak langsung menyetujui saat sebelum tahu dengan calon madunya. Saat ini, ketiga istri Lora Fadil hidup satu rumah di jakarta menempati Rumah Dinas Anggota DPR RI, di Kalibata, Jakarta. Lora Fadil pernah berprofesi sebagai Anggota DPR RI dari Partai PKB pada Periode 2009 – 2014.

Pada Pilihan Legislatif 2019, Lora Fadil berulang maju melalui Partai Nasdem. Ia sukses mencapai suara individu sejumlah 40.713 suara yang meliputi Dapil 3; Banyuwangi, Situbondo dan juga Bondowoso. Nama Lora Fadil seketika populer di Indonesia semenjak bawa ketiga istrinya dikala Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPR RI pada hari Selasa (1/10/2019).

matamaduranews.com

Related Search :
  • Kisah Cinta Lora Fadil : Para Istri Saling Bantu Beri Jamu Kuat.
  • Para istrinya bukan semata – mata kompak saling membantu namun lezat ditatap Mata.
  • Istri pertama Lora Fadil bernama Siti Aminah.
  • Istri kedua Lora Fadil bernama Yeni Kurnia.
  • Istri ketiga Lora Fadil bernama Novita Kusumaningrum.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3