Iklan

Satu Unit Kendaraan Terjun Bebas Ke Jurang di Sansibar Bungbulang

Garut Selatan
Jumat, 04 Oktober 2019, 17:12 WIB Last Updated 2019-10-04T10:12:12Z
GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi kecelakaan tunggal yang berlokasi di daerah Sansibar Bungbulang satu unit kendaraan terjun bebas ke jurang pada hari Jum'at (04/10/2019) sekitar Pukul 15.43 WIB.

Satu Unit Kendaraan Terjun ke Jurang [foto fb : bundha ary] 

"Kendaraan tersebut mengalami kecelakaan dengan terjun ke jurang yang cukup dalam dengan membawa beberapa penumpang anak-anak kecil dan orang dewasa. Dari informasi sementara dilokasi kejadian ada salah satu ibu-ibu yang mangalami pingsan (tak sadarkan diri)."

"Turut serta anak-anak yang masih kecil menjadi korban kecelakaan kendaraan tersebut sehingga mengalami luka ringan dan luka cukup parah seperti yang dialami salah satu anak dengan mengalami kepala bocor."
Baca Juga : Naas! Truk Pengangkut Kardus Terguling di Cileunyi
Warga masyarakat serta pengemudi lain yang melihat dan kebetulan sedang melintas dilokasi kejadian tersebut langsung mencoba membantu korban yang mengalami kecelakaan.

Belum diketahui pasti akibat terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak yang berwenang. Jika ada perkembangan informasi selanjutnya akan kami update kembali.

Kepada para pengendara kami himbau agar selalu berhati-hati.

Related Search :
  • Satu Unit kendaraan Terjun Bebas Ke Jurang di Sansibar Bungbulang
  • Salah satu Ibu-ibu ada yang mangalami Pingsan (tak sadarkan diri)
  • Anak-anak mengalami luka ringan dan luka cukup parah seperti Kepala Bocor.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+