Header Menu

Seorang Anak Tertabrak Mobil Pick Up di Sukarame, Kecamatan Caringin-Garut, Pelaku Melarikan Diri

GARUTSELATAN.INFO - Sukarame-Caringin, Seorang anak terluka parah di bagian kepala diduga tertabrak mobil pick up hitam di arah Jalan raya Rancabuaya Bandung, Sabtu (26/10/2019).
Mobil pick Up tabrak lari di sukarame-caringin-garut [Foto: Muhammad Iqbal An'nawawi]

Anak (Korban) tersebut bernama Kevin Nugiansyah (7) merupakan pasangan dari bapak Irwan dan Ibu Saidah yang merupakan warga kampung Cibungur, Desa Sukarame, kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, 26/10/2019 yang dimana korban (KN) sedang bermain di depan rumahnya yang dekat dengan jalan raya arah Rancabuaya-Bandung yang dari arah selatan ada sebuah mobil pick up hitam melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menghantam korban di bagian kepala.

Dari kejadian tersebut korban mengalami luka parah dibagian kepala belakang dan depan sehingga dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.
Baca Juga: Sebuah Perahu di Pantai Santolo Terbalik, Korban Tewas
Mobil yang menabrak korban tersebut malah melarikan diri, namun masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut terus mengejar mobil yang menabrak korban (KN).

Berkat pencarian warga mobil pick up hitam (E 8455 PG) ditemukan di Kampung Cibentang 3, Desa Sukarame, Kecamatan Caringin. Menurut saksi mata pelaku membelokan mobilnya ke jalan sepi, namun warga terus mencarinya sehingga ketemu di cibentang dengan mobil plat nomor "E 8455 PG" tanpa ada orang di dalamnya.

Diduga sang sopir melarikan diri dan meninggalkan mobil di jalan sepi tersebut, karena takut oleh pengejaran. Sampai sekarang mobil pick up hitam dengan plat nomor E 8455 PG diamankan di Polsek Caringin.

Kini sang pelaku tabrak lari tersebut masih dalam buronan Polisi dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Caringin.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3