Header Menu

Seorang Pria Tersengat Aliran Listrik Hingga Tewas Diatas Pohon

GARUTSELATAN.INFO - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tersengat listrik diatas pohon pada Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 09.10 WIB di Perumahan Oma Indah, Karangpawitan.

Proses Evakuasi Korban [foto : istimewa] 

Mayat pria tersebut atas nama Ohim (59) yang beralamat di Kampung Cibunar Hilir Rt 14 Rw 03 Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

"Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WIB di Perumahan Oma Indah, Karangpawitan Komplek Blok E6, Rt 04 Rw 15 Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan. Menurut saksi yang berada di dalam rumah mendengar teriakan korban yang meminta tolong. Setelah dilihat ternyata korban sudah dalam posisi tersangkut di cabang pohon dengan posisi kepala kebawah, kedua kaki melipat," ujar Kompol Oon.
Baca Juga : Total Formasi Dalam Rekrutmen CPNS Tahun 2019 Sebanyak 197.111
Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pohon tempat korban meninggal dunia, sangat dekat dengan saluran kabel listrik.

Setelah saksi melapor, bersama pihak PLN, BPBD Garut, Damkar Garut langsung mengevakuasi korban dan berhasil namun korban sudah dalam kondisi meninggal.

Korban selanjutnya diperiksa dan didata serta dibawa pihak keluarga untuk segera di makamkan.

Related Search :
  • Seorang Pria Tersengat Aliran Listrik Hingga Tewas Diatas Pohon.
  • Warga Kampung Cibunar Hilir Rt 14 Rw 03 Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3