Iklan

Tragedi Cadas Pangeran "DUA PEDAGANG ASONGAN" Tewas Mengenaskan

Redaksi Garsel
Rabu, 30 Oktober 2019, 05:29 WIB Last Updated 2019-10-29T22:29:58Z
GARUTSELATAN.INFO - Sumedang, Tragedi sumedang kembali memakan korban di Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang dua orang tewas mengenaskan setelah terlindas truk tronton yang bermuatan semen, Selasa, (29/10/2019).
truk menabrak pedagang asongan di cadas pangeran
Truk Tronton Oleng di Cadas Pangeran Menabrak dua Pedagang Asongan [Foto: Detik.com]

Menurut Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, "truk yang bernomor polisi D 9328 WE yang bertolak dari arah Bandung ke arah Cirebon itu diduga oleng saat melintasi jalan Cadas Pangeran, pengemudi yang tak bisa mengendalikan stir menyebabkan truk oleng ke arah kiri".

Menurut Hartoyo saat kejadian ada dua orang pedagang asongan yang tengah berdagang di pinggir jalan tersebut, keduanya tidak bisa menghindar saat peristiwa naas tersebut terjadi.

Kedua pedagang asongan tersebut menjadi korban menginggal akibat truk tronton oleng ke arah kiri sehingga menabrak tebing.
DUA PEDAGANG ASONGAN" Tewas Mengenaskan
Dua Korban Tertabrak Mobil Truk Tronton [Foto: Elshinta.com]

Korban yang tertabrak tersebut nyaris tidak dikenal, karena kondisi setelah tertabrak tersebut jasadnya mengenaskan sekali.
Baca Juga: Perahu Nelayan Santolo Terbalik diterjang Ombak
Dari kejadian tersebut menyebabkan kemacetan arah jalan Cadas Pangeran macet, karena semen yang diangkut truk tersebut menimpa jalan raya.

Bagi anda pengendara yang melewati jalur ini agar selalu pakai alat keamanan kendara dan selalu berhati-hati untuk keselamatan pengendara lain.

Keyword Search:

  • Mobil truk tronton oleng di cadas pangeran sumedang
  • Dua orang pedagang asongan tewas tertabrak truk di cadas pangeran
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+