Iklan Header

Video Detik-Detik Menko Polhukam (Wiranto) Di Tusuk di Pandeglang Banten

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 10 Oktober 2019, 15:33 WIB Last Updated 2019-10-10T08:33:10Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Menkopolhukam siang tadi mengalami penusukan oleh orang yang tak dikenal pada hari Kamis, 10 Oktober 2019 Pukul 11.50 WIB bertempat di Alun-alun Menes Kec. Menes Kab. Pandeglang.
Video Detik-detik Menkopohukam Ditusuk

Berikut kronologi tindak penusukan terhadap Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto sebagai berikut

Pada Pukul 08.57 wib  Menkopolkam dan rombongan tiba di Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kec.Menes Kab. Pandeglang  disambut oleh Kapolda Banten, Danrem 064/MY, Bupati Pandeglang Dandim 0601/Pdg dan Kapolres Pandeglang.

Kemudian Pukul  09.05 wib menuju  Kampus Universitas Mathlaul Anwar Banten, Jln. Raya Labuan KM. 23 Kp. Cikaliung Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang
Baca Juga: 7 Rumah dan Sekolah di Purwakarta Rusak Parah diterjang Batu Raksasa
Setelah itu Pukul 09.17 WIB tiba di Kampus Universitas Mathlaul Anwar Banten, Jln. Raya Labuan KM. 23 Kp. Cikaliung Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang selanjutnya menghadiri  persemian gedung perkuliahan Universitas Mathlaul Anwar.

Sekitar Pukul 10.47 WIB Menko Polhukam dan rombongan menuju ruang transit di Gedung I Universitas Mathlaul Anwar untuk makan siang.

Pada Pukul 11.50 WIB tiba di Alun-alun Menes, kemudian Selanjutnya dari arah belakang sdr. Syahrial Alamsyah menusuk Menkopolhukam hingga tersungkur, pelaku diamankan di Polsek Menes dan sedang dimintai keterangan.

Pukul 11.55 WIB Menkopolhukam tiba di Klinik Menes Medical Center Kec. Menes Kab. Pandeglang untuk mendapat pertolongan.

Pukul 12.00 WIB Menkopolhukam dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandeglang Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang.


View this post on Instagram

TRIBUNJATENG.COM, PANDEGLANG - Siapa pelaku penyerangan terhadap Wiranto? Kedua penyerang adalah sepasang lelaki dan perempuan di alun-alun Menes, Kamis (10/10/2019), saat Wiranto hendak pulang menggunakan helikopter. Terduga pertama adalah Fitri Andriana berusia 21 tahun asal Brebes tapi sudah lama tinggal di Kampung Sawah, Pandeglang. Satu pelaku lagi bernama Syahril Alamsyah berusia 31 tahun asal Medan, juga tinggal di Pandeglang. Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan, dua pelaku penyerangan telah ditangkap. "Ya, dua pelaku langsung diamankan, satu lelaki dan satu perempuan," ujar Dedi lewat sambungan telepon. . . Selengkapnya klik Tribunjateng.com #wiranto #wirantoditusuk #wirantoditusukdipandeglang #pandeglang #infopandeglang #kabarpandeglang #banten #infobanten #kabarbanten #beritabanten #newsbanten
A post shared by Tribun Jateng (@tribunjateng) on
Keyword Search:

  • Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto ditusuk
  • Berita Dr. H. Wiranto ditusuk
  • Video detik-detik Dr. H. Wiranto ditusuk


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+