Iklan Header

Atap Stadion Arcamanik Bandung Ambruk Dihempas Hujan Angin

Admin One
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 09 November 2019, 23:00 WIB Last Updated 2019-11-10T03:38:15Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Bandung, Atap Bangunan Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung, porak poranda. Atap bangunan ambruk akibat dihempas hujan angin yang terjadi pada Sabtu (9/11/2019).

Kondisi Atap Stadion Arcamanik Bandung [foto: news.detik.com]

Bangunan yang hancur merupakan Stadion sepak bola yang ada di sisi sebelah utara SOR. Yudi (37) petugas keamanan SOR Arcamanik mengatakan, kejadian tersebut akibat hujan angin sekitar pukul 14.00 WIB. Yudi menyebut, angin begitu kencang hingga membuat atap ambruk.

"Hujannya besar. Hujan angin tadi sempat seperti ada puting beliung kecil. Terus jam 14.50 (WIB) ambruk," kata Yudi di lokasi.

Menurut Yudi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Karena Saat kejadian, stadion sepak bola tersebut tidak sedang digunakan oleh banyak orang.

Sementara itu Kapolsek Arcamanik Kompol Anang Suhanji memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meski tidak ada korban jiwa, Anang memastikan akibat kejadian ini timbul kerugian materi. Namun dia belum bisa memastikan berapa nilai kerugian akibat kejadian itu.

Anang mengatakan, proses evakuasi menjadi tanggung jawab Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jabar selaku pengelola.
"Kalau masalah evakuasi dan renovasi itu sudah tanggung jawab dari pihak Dispora Jabar. Kita hanya sifatnya pengamanan dampak dari kejadian ini," tuturnya.

news.detik.com

Keyword Search :

  • Atap Stadion Arcamanik Bandung Ambruk Dihempas Hujan Angin.
  • Masalah Evakuasi dan Renovasi itu sudah tanggung jawab dari pihak Dispora Jabar.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+