Header Menu

Dua Anak Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk Garut

GARUTSELATAN.INFO - Sungai Cimanuk-Garut, Dua bocak anak AK (14) dan HB (12) tewas tenggelam di sungai Cimanuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (17/11/2019).
Dua anak tenggelam di sungai cimanuk garut [Foto:Istimewa]

Kedua anak tersebut tewas setelah tenggelam di Sungai Cimanuk, yang sebelumnya korban bermain bersama di Pinggir Sungai namun tak disangka kedua korban tenggelam.

Keluarga korban mengatakan, bahwa korban terbiasa bersama temannya bermain dan mansi di Sungai Cimanuk apalagi pada saat musim kemarau anggapannya aliran air surut/landai.

Kejadian tersebut tidak diketahui secara pasti siapa yang tercebur duluan ke sungai, karena pada saat itu tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.

Namun warga sekitar kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kedua korban berada di tengah sungai cimanuk tersebut.

Warga sekitar yang melihat korban sudah berada di tengah sungai, maka langsung melaporkan kepada pihak Polsek dan Koramil. Tidak lama setelah laporan pihak Timsar BPBD dan Basarnas datang langsung melakukan pencarian korban yang tenggelam dan dibantu oleh warga sekitar dan Polsek serta Koramil Cibatu.

Korban AK (14) warga kaum desa keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut berhasil ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB.

Kemudian salah satu korban HB (12) yang merupakan warga kampung koromoy, Desa Kertajaya, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB.
Baca Juga: Jalan Cipanas-Sukajaya-Cisewu Garut di Bangun oleh Alat Berat
Kedua korban tersebut sudah ditemukan dievakuasi ke Puskesmas Cibatu, Kabupaten Garut. Kemudian korban kini sudah dibawa oleh pihak keluarganya.

Bagi para orang tua yang masih jarang menjaga anaknya bermain di luaran seperti sungai dan tempat yang kurang aman agar tetap menjaga demi keselamatan anak anda.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3