Iklan Header

Dua Pelaku Pengeroyokan di Garut Sudah Ditangkap Oleh Kepolisian di Cibalong

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 13 November 2019, 09:47 WIB Last Updated 2019-11-13T02:47:20Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Garut, Dua Pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria di Kabupaten Garut yang bernama Elki Firmansyah (29) hingga tewas, kini pelaku diamankan oleh pihak kepolisian.

Sementara itu pelaku pengeroyokan tersebut sebelumnya melarikan diri, namun kini pelaku sudah ditangkap oleh pihak kepolisian di Kawasan Kecamatan Cibalong, Garut.

Ia menjelaskan bahwa korban diduga dikeroyok oleh adik iparnya yang berinisial Jj (21) dan seorang rekannya yang berinisial Prs (22).

Korban (EF) ditemukan tewas dengan kondisi tangan kiri putus yang dilakukan oleh kedua orang pelaku dengan melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng "Kejadiannya terjadi pada Selasa Pagi diwilayah Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut. Dua orang diduga pelaku sudah kami amankan, ujarnya (13/11/2019).

Kini pelaku akan diperiksa oleh pihak kepolisian untuk menuturkan memberikan keterangnan lebih lanjut mengenai pengeroyokan yang menyebabkan satu orang nyawa melayang.

Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+