Header Menu

Inilah Jawaban Supardi Terhadap Kritikan Pedas Bobotoh

GARUTSELATAN.INFO - Persib Bandung - Berita Persib yang kemarin berlaga dengan Bali United mendapatkan kesan yang tidak diinginkan, karena salah satu pemain Persib Bandung (Supardi) melakukan Gol bunuh diri ke gawang sendiri.
Inilah Jawaban Supardi Terhadap Kritikan Pedas Bobotoh

Para bobotoh yang menyaksikan baik yang secara langsung di Stadion Kapten Wayan Dipta Bali maupun di televisi banyak sekali yang berkomentar pedas terhadap Supardi yang melakukan aksi fatal tersebut.

Banyak pasang mata yang menilai apa yang dilakukan supardi merupakan hal yang disengaja. Bahkan banyak juga yang pasang mata yang menilai apa yang dilakukan Supardi tersebut bukan disengaja.

Apalagi dalam setiap situasi singkat memang pemain harus mengambil keputusan secara cepat sebelum berakibat fatal.

Sesampai tim Persib Bandung tiba di kota Bandung, pemain Persib sekaligus Kapten Persib Supardi angkat bicara "Ia mengatakan bahwa situasi tersebut amatlah singkat dan secara tidak sengaja ia menyundul bola tepat ke gawang sendiri".
Baca Juga: Harga Tiket Persib Putri Vs Arema Putri
Mengenai gol bunuh diri saya kadang situasional dan semua bisa melakukan itu niat saya membuang bola malah masuk ke gawang, itu hal yang tidak disengaja tentunya memang tidak ada satu pemainpun yang jika bertanding mau kalah pasti ada hikmahnya" ujar Supardi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (29/11/2019) petang.

"Hal itu terjadi pada diri saya dan saya terima apapun konsekuensinya masalah hujatan dan kritik saya akan terima itu menyangkut saya dan itu saya anggap sebagai cambuk buat saya supaya lebih meningkat performa saya" punkasnya, seperti yang dilansir dari Republikbobotoh.com. 

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3