Header Menu

KUA Cisewu Dimasuki Maling, Sepeda Motor Nyaris Diambil Si Maling

GARUTSELATAN.INFO - Cisewu - Informasi kini datang dari sebuah daerah dari kantor Urusan Agama Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang dimasuki masling, pada Selasa (26/11/2019) malam.
Sepeda Motor milik Kepada KUA Kecamatan Cisewu Nyaris diambil Maling

Peristiwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB sepeda motor Honda Beat milik kepala KUA nyaris di bawa maling.

Kronologi kejadian saat itu Wilden pergi ke masjid yang ditemani oleh stafnya Aa Juanda untuk melaksanakan sholat Isya ke Masjid Besar Cisewu.

Didalam Kantor KUA terdapat dua sepeda motor milik Wilden dan Aa Juanda, yang sebelum pergi ke masjid pintu kantor tersebut dalam keadaan dikunci "punkas Wilden".

Setelah melaksanakan sholat Isya kemudian ia pulang ke kantor dan ia mengetahui kalau kantornya dimasuki maling, ketika hendak mengambil handphone yang disimpan di ruang kerjanya yang hendak diambil handphone merk Samsung itu sudah raib diambil si maling.
Baca Juga: 10 Hal Revolusi Pendidikan Oleh Mendikbud Nadiem Makarim
Bahkan dompet milik Wilden yang berisi uang dan surat-surat penting juga hilang raib dibawa maling oleh pelaku.

Dugaan sementara barang-barang tersebut diambil setelah maling gagal membawa salah satu sepeda motor yang ada di kantor KAU Cisewu.

Wilden mengatakan bahwa maling masuk ke kantornya dengan target akan mengambil sepeda motor, sebab setelah diperiksa ternyata kunci kontak motornya sudah jebol. Bahkan kunci T nya juga patah yang di pakai maling untuk menjebol kunci kontak motor miliknya.

Dari kejadian maling yang masuk ke dalam Kantor Urusan Agama Cisewu yang membawa dompet serta Handphone tersebut kini sudah dilaporkan kepada Kepolisian Sektor Cisewu.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3