Iklan Header

SLAVIA PRAHA VS INTER MILAN dengan Poin 1-3

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 28 November 2019, 08:01 WIB Last Updated 2019-11-28T01:01:24Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - SLAVIA PRAHA VS Inter Milan - Sport - Bermain di Stadion Sinobo, Praha, Kamis (28/11) dini hari 3 gol dicetak oleh pemain Inter Milan terhadap Slavia Praha.
SLAVIA PRAHA VS INTER MILAN [Foto: Bola.net]

Kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-19 dan 88, serta Romelo menendang ke gawang Praha pada menit ke-81 sehingga Inter Milan mendapatkan 3 gol yang memuaskan.

Tim Tuan Rumah Slavia Praha hanya mendapatkan Satu Gol saja lewat tendangan penalti oleh Tomas Soucek pada menit ke-37.

Dari permainan tersebut membuat Inter Milan naik ke peringkat kedua di Grup F dengan perolehan 7 poin, sehingga poin tersebut sama dengan Borussia Dortmund sehingga unggul head-to-head.

Inter Milan akan menjalani pertandingan pada 11 Desember dengan melawan Barcelona untuk menentukan lolos atau tidaknya mereka di permainan mendatang.

Susunan Pemain:

Slavia Praha: Ondrej Kolar, Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych, Jan Boril, Tomas Soucek, Josef Husbauer, Petr Sevcik, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka, Lukas Masopust.

Inter Milan: Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Diego Godin, Antanio Candreva, Matias, Marcelona Brozovic, Borja Valero, Cristiano Biraghi, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+