Header Menu

Sopir Truk yang Terguling di Talegong-Garut Dirawat di Puskesmas Talegong

GARUTSELATAN.INFO - Talegong, Sang sopir truk berplat nomor polisi D 8104 ED yang mengalami rem blong di Turunan Talegong Garut tersebut di rawat di Puskesmas terdekat untuk penanganan lebih lanjut.
Mobil Truk Terguling di turunan Talegong-Garut, sang sopir dirawat di puskesmas talegong [Foto: Istimewa]

Sang Sopir Truk/boks yang bernama Yanto Supriyanto (48) yang berasal dari Kp Cikawati,Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat mengalami luka cukup parah.

Mobil yang dikemudikan oleh Yanto yakni mobil boks warna kuning yang dikemudikan dari arah Pangalengan menuju Cisewu, namun naas di turunan Talegong mobil yang dikemudikan mengalami rem blong, sehingga mobil tidak bisa dikendalikan oleh sang sopir.

Pengendara sepeda motor yang naik tanjakan dari arah depan mobil tersebut menjadi korban tertabrak, setelah mobil menabrak sepeda motor tersebut langsung terguling ke pinggir jalan, tepatnya di pertigaan jalan menuju daerah selaawi.
Baca Juga: Inilah Identitas Kedua Pengendara Motor yang Tewas di Tabrak Mobil di Talegong
Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa mobil tersebut tepat sekali terguling di arah turunan Desa Sukamulya, Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Siang (14/11/2019).
Identitas Sopir Truk yang rem blong di Talegong yang menabrak dua orang pengendara dan penumpang sepeda motor [Foto: Gosipgarut.id]

Pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan terhadap sang sopir yang menabrak pengendara sepeda motor tersebut karena masih dirawat di Puskesmas Talegong.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3