Iklan Header

Video PPKD Desa Panggalih Siap Laksanakan Pilkades 5 Nopember 2019

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 04 November 2019, 17:24 WIB Last Updated 2019-11-04T11:38:54Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Jelang Pilkades serentak yang tinggal satu hari lagi, PPKD Desa Panggalih telah siap melaksanakan proses pemungutan suara pada Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2019 mulai besok pagi.

Perwakilan Ketua/Anggota PPKD Desa Panggalih

Seperti diketahui bersama Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2019 digelar di 125 desa di Kabupaten Garut. Panitia Pelaksana Pilkades baik tingkat kabupaten maupun tingkat desa telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk hari pelaksanaan.

Termasuk salah satu desa di Kecamatan Cisewu yaitu Desa Panggalih, hari ini merupakan hari terakhir persiapan yang dilakukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) untuk mempersiapkan segala sesuatu alat dan bahan pendukung pelaksanaan proses pemungutan dan penghitungan suara Pilkades 2019 besok.
"Ketua PPKD Desa Panggalih Iyus Afandi mengatakan persiapan pelaksanaan Pilkades alhamdulillah sudah final, tinggal proses pelaksanaan hari besok," katanya, Senin (04/11/2019).

"Lanjut dia, Mari kita Sukseskan Pilkades Panggalih 2019 dengan memberikan hak pilihnya pada tanggal 5 Nopember 2019, Jadilah Pemilih Yang Cerdas," Pungkasnya.


Besar harapan masyarakat pada umumnya siapapun yang terpilih nanti menjadi Kepala Desa Panggalih, mudah-mudahan jadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Panggalih khususnya. 


Keyword Search :
  • Video PPKD Desa Panggalih Siap Laksanakan Pilkades 5 Nopember 2019.
  • Mari kita Sukseskan Pilkades Panggalih 2019 dengan memberikan hak pilihnya pada tanggal 5 Nopember 2019, Jadilah Pemilih Yang Cerdas.
  • Ketua PPKD Desa Panggalih Iyus Afandi mengatakan Persiapan Pelaksanaan Pilkades alhamdulillah sudah final.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+