Header Menu

Youtuber "Iyus Sinting" Ditangkap Polisi Karena Aniaya Kakeknya

GARUTSELATAN.INFO - KENDAL, Diduga telah terjadi penganiayaan terhadap kakek Wasidi (65) oleh Yusminardi (22) warga Desa Kedungboto, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (22/11).

Yusminardi alias Iyus Sinting (akun youtube)

Yusminardi merupakan seorang youtuber dengan akun Iyus Sinting yang memiliki puluhan ribu subscriber.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho "membenarkan telah melakukan penangkapan dan mengamankan Yusminardi/ IS saat ini sedang dilakukan pemeriksaan." kata Nanung, Kamis (22/11/2019). Nanung juga mengatakan, meski tidak ada laporan dari pihak keluarga namun perkara ini tetap akan diproses.

Korban juga akan dilakukan visum untuk melengkapi laporan. "Lukanya korban ringan, tapi tetap akan kita visum. Hasil pemeriksaan nanti akan kita sampaikan," jelas Nanung. 

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan diruang unit PPA Satreskim Polres Kendal. Polisi masih belum mengungkap motif Yusminardi menganiaya kakeknya.

Namun menurut informasi yang didapat, Yusminardi menganiaya kakeknya hanya karena memberi makan ikan ke kolam dekat rumahnya. Awal terungkapnya kasus ini dari video yang viral dan tersebar di media sosial sejak hari Rabu (20/11) malam. Video tersebut berdurasi 30 detik, Yusminardi menghajar kakeknya.

Dalam video itu, Yusminardi terlihat mengenakan kaos hitam bercelana pendek memegang tangan dan kaki korban dan menendangnya serta meneriaki dan memaki korban. Tak hanya meneriaki dan memaki, pelaku juga menempeleng kepala korban sambil terus memakinya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, video tersebut diambil pada hari Minggu 17 Nopember 2019 lalu yang direkam oleh saudara sepupu pelaku.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3