Iklan

6 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Nagreg, Dua Orang Terluka

Garut Selatan
Sabtu, 21 Desember 2019, 20:10 WIB Last Updated 2019-12-21T13:10:54Z
GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi kecelakaan kendaraan roda empat di Jalan Nagreg (Cikaledong), Kabupaten Bandung pada hari ini, Sabtu (21/12/2019) yang melibatkan tabrakan beruntun 6 kendaraan.

Kondisi Truk Tangki Yang Pertama Menabrak Elf, Sabtu (21/12/2019) 

Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun itu diantaranya Truk Tangki, Elf, Minibus Avanza, Luxio, Pick Up, Kijang, menurut Kanitlantas Polsek Nagreg AKP Chevy serta dua orang mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WIB dan langsung dievakuasi oleh petugas.

"Truk Tangki pengangkut bahan bakar yang melaju dari arah Bandung menuju Garut via Limbangan mengalami panas rem, sehingga tidak kuat menahan beban dan akhirnya menabrak kendaraan yang ada di depannya" kata Chevy.

Dia juga menyebutkan korban pertama yang tertabrak yaitu mobil Elf jurusan Ciamis yang mengangkut 3 orang penumpang. Lalu menabrak kembali mobil lainnya ucap Chevy.

"2 orang korban penumpang elf mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Nagreg untuk mendapatkan perawatan". tutur Chevy.

Sedangkan supir truk yang bernama Santur Sihite (51) mengatakan bahwa mobil yang dikemudikannya mengalami panas rem di turunan (posisi menurun) nagreg, ucap Santur.

Karena kondisi truk yang dikemudikannya bermuatan bahan bakar sehingga menjadi berat dan tidak tertahan yang akhirnya menabrak mobil yang ada didepannya. "Enggak tertahan sama rem, maju terus hingga mobil di depannya terdorong," tutupnya. 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+