Iklan

Lagi, Terjadi Kecelakaan Sepeda Motor Bertabrakan dengan Mobil di Talegong-Garut

Garut Selatan
Kamis, 26 Desember 2019, 14:28 WIB Last Updated 2019-12-26T13:02:36Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi kecelakaan laka lantas di Jalan Raya Talegong, Kecamatan Talegong Kabupaten Garut antara satu unit sepeda motor bertabrakan dengan sebuah mobil SS Pick Up putih dari arah berlawanan.

Tabrakan Antara Sepeda Motor dan SS Pick Up di Jalan Raya Talegong (26/12/2019) [foto : Istimewa]

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dijalan raya talegong berdekatan dengan kejadian sebelumnya yang mengakibatkan dua pengendara tewas ditempat. Namun kejadian sementara hari ini tidak mengakibatkan korban jiwa hanya mengalami luka namun kondisinya cukup parah.

"Peristiwa itu terjadi pada jalanan kondisi menurun dan berbelok serta sedikit sempit, diduga peristiwa tabrakan terjadi karena si pengendara motor terlalu mengarah ke tengah jalan (tekor) hingga mengakibatkan tabrakan itu terjadi."

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Kondisi korban sempat pingsan dan segera dilarikan ke puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Talegong.

"Dari hasil pemeriksaan di puskesmas talegong kondisi pengendara mengalami sobek di kepala dan mengalami patah pergelangan tangan kanan serta langsung ditangani tim medis puskesmas."
Sampai saat ini garsel belum mendapatkan informasi mengenai identitas lengkap korban yang mengalami kecelakaan itu. Demikian informasi sementara yang bisa kami publikasikan jika ada informasi lanjutan akan kami update kembali.
Komentar

Tampilkan

Terkini