Iklan

Patriot Desa Jawa Barat Program Gubernur Jabar

Redaksi Garsel
Senin, 09 Desember 2019, 15:53 WIB Last Updated 2019-12-09T08:53:28Z
GARUTSELATAN.INFO - Patriot Desa Jawa Barat adalah program yang diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan dpmdesa Jawa Barat untuk mempercepat laju perekonomian desa.

Selain itu program tersebut bertujuan untuk mendekatkan potensi desa kepada masyarakat, dana bantu pemerintah desa dalam mengelola dan membangun Bumdes.

Menurut salah satu anggota Patriot Desa Jawa Barat yakni Puja Kurnia dia ditugaskan di Kecamatan Bungbulang bersama patriot lainnya juga ditugaskan di wilayah Cisewu dan Caringin untuk tinggal bersama masyarakat Garut Selatan.

"Dengan pelatihan yang matang selama 45 hari yang diantaranya kami harus survival dihutan selama satu minggu tanpa makanan, diharapkan kami siap menghadapi segala medan tantangan di setiap desa yang akan ditempati, kami patriot desa jawa barat rela mati di desa" Pungkas Puja Kurnia salah seorang patriot yang ditugaskan di Kecamatan Bungbulang, Desa Tegalega kepada Garutselatan.info, Rabu (4/12/2019).
Baca Juga: Garut akan Bangun Stadion Mewah Awal tahun 2020
Program Patriot Desa Jawa Barat merupakan bagian dari program Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) One Village One Company dibawah Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+