Iklan

Persib Bandung Akan Melawan Perseru di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Redaksi Garsel
Senin, 16 Desember 2019, 05:40 WIB Last Updated 2019-12-16T01:54:28Z
GARUTSELATAN.INFO - Persib VS Perseru - Pada pekan ke-33 Persib Bandung akan menjamu Perseru Badak lampung FC pada Liga 1 2019.
Persib Bandung Akan Melawan Perseru

Laga Persib Bandung Vs Perseru Fc akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan kali ini akan disiarkan langsung di Indosiar pada hari ini, Senin 16 Desember 2019, pukul 18.30 WIB.

Walaupun Persib Bandung tidak akan masuk lolos 3 besar namun maung Bandung tetap mencari point untuk kemenangan dalam laga kali ini.

Bagi Bobotoh permainan Persib menjadi salah satu laga yang ditunggu untuk melihat penampilan para pemain untuk mendapatkan point yang gemilang dalam Liga 1 2019.
Lihat: Link Streaming Persib Bandung Vs Perseru
Pelatih PERSIB, Robert Alberts akan menyiapkan nama pemain yang tepat untuk menundukan Badak Lampung FC "Tim yang akan kami hadapi sudah terdegradasi. Pemain yang semula merasakan tekanan, kini bisa bermain lepas. Sehingga penting bagi kami untuk bermain penuh motivasi, tempo tinggi dan langsung memburu target yang dicari. Kami tidak akan membiarkan Lampung berkembang dan akan mencoba mendominasi pertandingan," pungkas Robert seperti yang dilansir dari laman Persib.co.id

PERSIB juga harus mewaspadai permainan lawan. Mereka bisa saja menjadi batu sandung atau sebaliknya. Badak Lampung FC bermain dengan strategi bertahan sejak awal sehingga PERSIB sulit menciptakan peluang.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+